Responsive Banner design
Home » » jasa pengetikan di kukusan beji depok

jasa pengetikan di kukusan beji depok


Penjelasan Produk
SEDIA JASA PENGETIKAN :
1. Tugas kuliah
2. Makalah / Proposal
3. Skripsi /Tesis/Desertasi/Tugas Akhir
4. Kerjaan Kantor
5. Data Entry
6. Lainnya.

Keuntungan :
1. Kerahasiaan
Semua data yang masuk dan yang dipergunakan untuk kami ketik akan kami jamin kerahasiaan data yang ada.

2. Garansi
Kesalahan dalam pengetikan akan kami berikan garansi selama 7 hari sejak file kami kirimkan. Apabila ada kesalahan pengetikan, maka akan kami perbaiki tanpa mengenakan charge fee tambahan kepada anda syarat:

a. Tidak ada penambahan/perubahan dari file yang kami kirimkan

b. Kesalahan pengetikan akibat dari kesalahan penulisan pada data yang diberikan kepada kami tidak termasuk dalam garansi.

HARGA :
-Biaya Rp 1.500,00 / Lembar
Ketentuan:
1. Ukuran Kertas A4
2. Spasi 2
3. Margin (Top 4, Bottom 3, Left 4, Right 3)
4. Bahasa Indonesia

-Biaya Rp 2.000,00 / Lembar
Ketentuan:
1. Ukuran kertas A4
2. Spasi 1,5
3. Margin (Top 4, Bottom 3, Left 4, Right 3)
4. Bahasa Indonesia

-Biaya Rp 2.500,00 / Lembar
Ketentuan:
1. Ukuran kertas A4
2. Spasi 1
3. Margin (Top 4, Bottom 3, Left 4, Right 3)
4. Bahasa Indonesia

-Biaya Rp 500,- / Lembar untuk Print A4 (Black & White)

-Tambah (+) Rp 1.000,- / Lembar untuk pengetikan dalam Bahasa Inggris.

Ketentuan Lainnya:

1. Bahan pengetikan (termasuk skripsi) semua berasal dari anda

2. Untuk jasa pengetikan diluar dari ketentuan kami, silahkan call kami untuk biayanya.

PROSEDUR :
1. Pengiriman BahanAnda dapat mengirimkan bahan pengetikan dengan beberapa alternatif, diantaranya:
a. Ketemuan langsung dengan kami (jika anda berada di j, akan kami charge biaya transport untuk daerah Malang tertentu)

b. Kirim dengan jasa pengiriman / jasa ekspedisi.

c. Kirim bahan menggunakan email ke alamat email kami, WhatsApp atau BBM kami yang akan kami tuliskan pada bagian akhir. Pengiriman data bisa berbentuk scan, fotocopy, foto, gambar dan bentuk elektronik lainnya.

2. Kami akan menghitung estimasi perhitungan total biaya, DP dan estimasi waktu pengerjaan,serta kemana harus transfer DP yang akan kami informasikan kepada anda (DP 50%).

3. Setelah DP diterima, kami akan mulai melakukan pekerjaan. Apabila ada kendala, akan kami informasikan kembali kepada anda

4. Setelah selesai kami kerjakan, kami akan menginformasikan kepada anda dan akan mengirimkan hasil ketikan awal sesuai dengan DP yang sudah diterima. dan bilamana diperlukan akan kami foto hasilnya untuk meyakinkan anda kalau kami telah menyelesaikan hasil ketikan.

5. Setelah anda membayar lunas sisa pembayaran, maka kami akan memberikan file asli sepenuhnya kepada anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.